RSS

4 Wanita Istimewa Dalam Hidup Pak Daoed Joesoef

Minggu, 10 Agust 2014

Saya ingin menutup promosi tentang buku "Emak" sampai malam ini pukul 21.00 WIB.

Siapa saja wanita itu? 


  1. Emak. Wanita yang memberi jalan hidupnya untuk berani menggapai mimpi.
  2. Soel wanita istimewa yang mendampingi hidupnya menjadi bermakna.
  3. Yanti anaknya yang membuat dirinya semakin yakin pendidikan anak masa depan harus lebih baik.
  4. Tasya cucunya adalah hasil dari hasil didikan yang selalu diberikan kesempatan untuk  bertanya dan terus bertanya menggunakan akal, nalar, dan naluri. 

Mau tahu bagaimana menghasilkan anak generasi yang bernalar dan bernaluri? 

Saya sama sekali tidak mengecap, tetapi saya lihat sendiri bagaimana kepribadian Pak Daoed, Ibu Soel, Mbak Yanti, dan juga Tasya. Jadi sekali lagi dan kesempatan terakhir, jangan sampai sia-siakan kesempatan utk membaca buku EMAK. 

Dan sampai hari ini penjualan buku sudah melewati 325 buku, saya atas nama Bpk. Daoed Joesoef mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya, dan bagi yang sudah beli dan mau minta tanda tangan Bapak Daoed, kami akan bekerja sama dengan PINTI untuk membedah buku. EMAK tanggal 13 September 2014 mendatang, dan tunggu informasi lanjutan. 

 Selamat beraktivitas dengan semangat. Saya mau makan soto dulu ah... 

Terima kasih buat Oi Lin, Suci yang begitu baik dalam melayani penjualan buku EMAK, dan semua hasil penjualan akan diberikan ke Bpk. Daoed sebagai angpao ulang tahunnya yang ke-88. 

Salam petang 
Melly Kiong 

Sssttt..., saya hanya ingin ulangi, rugi bagi yang tidak beli buku EMAK.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar