RSS

Pelangi indah itu akan terlihat bersama eMKa Land


Selamat sore semua sobat eMKa Land, sesuai janji saya, baru sempat menulis apa yang kami lalui bersama dan apa yang kami rasakan bersama di hari yang sangat bersejarah bagi komunitas kita. Tgl 24 Mei 2014 adalah hari berdirinya komunitas eMKa Land yang benar2 luar biasa, sebuah event yang terlaksana berkat semua manusia berhati welas asih yang punya chemistry yang sama, bukan sebuah kebetulan pastinya.
Semangat seorang Bapak Bangsa bapak pendidikan terbaik yang pernah aku temui" Prof DR.Daoed Joesoef" dalam usianya yang ke 88 Agustus nanti, telah mentransfer semangatnya untuk kita semua " unity in variety" semangat Empu Tantular dengan ke "Bhineka Tunggal Ika"-nya telah kembali melalui acara kami, yang terlihat begitu nyata tiadanya perbedaan, dari semua suku dan ras, dan lintas agama benar-benar menyatu telah menghadirkan pemandangan indah yang yang membahagiakan semua yang hadir.
Penampilan yang begitu luar biasa dari anak-anak down sindrome, tuna rungu dan tunanetra serta anak-anak mantan pengguna narkoba begitu membangunkan semangat bagi kami untuk tidak boleh menyerah.
Yang paling hebat adalah kerja dari panitia yang sungguh-sungguh dan dari lubuk hati dengan event sebesar itu hanya 3 kali pertemuan selanjutnya hanya by BBM serta volunteers kecil yang sangat membanggakan.
Satu kalimat Pak Daoed Joesoef yang indah sekali buat kami adalah " hanya dengan menangis hati kita bisa melihat pelangi ".
Sungguh sebuah moment yang tak akan terlupakan, semua berkat niat baik dan seijin oleh Sang Pemilik alam ini, maka semua bisa terwujud.
Sekali lagi terima kasih banyak atas penghargaan terhadap undangan dan usahaka kami, semoga kita tetap mampu bersama sama mewujudkan "Sejuta manusia welas asih eMKa Land " yang akan menjadi lilin penerang bagi negeri yang mulai meredup dengan bergabung bersama kami dengan menjadi member eMKa Land.
Mari bergandengan dengan kami, karena kami tidak bisa sendirian.
selamat petang Salam smile Melly kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar