RSS

Member eMKa Land

Maaf banyak yang bertanya terus, bagaimana caranya menjadi member, tetapi saya harus yakinkan orang yang mau jadi member benar-benar tahu tujuan jadi member. ---------------------------------- Mengapa harus jadi member eMKa Land???
Terima kasih banyak atas kesetiaan sobat selama ini mau berusaha membangun diri sendiri menjadi pribadi dan orangtua yang lebih baik.
Dan gerakan ini sangat mengagumkan dan memberikan rasa optimis jika kita semakin nyata membangun komunitasnya. Tidak perlu selalu bertemu itu adalah komitmen yang saya tawarkan, tetapi kita satukan niat kita dalam gerakan membangun keharmonisan dalam keluarga dan menciptakan keluarga yang aman bagi anak-anak kita. Serta kita tunjukan kepedulian secara nyata bagaimana dengan menjadi member eMKa Land kita semua telah menjadi bagian dari " 1 juta manusia yang lebih welas asih" .
Bagaimana cara jadi member eMKa Land? Bayar Rp 100.000 anda akan mendapatkan sebuah kaos eMKa Land yang lukisannya digambar oleh Marsya ( 13 th) karena kasus bullying membuatnya tidak nyaman bersekolah, kita akan kembalikan semangatnya lewat menghargai karya Marsya, dapat buku Mindful Parenting buku pintar keluarga yang hanya bisa dibeli lewat member, serta anda semua sudah partisipasi membangun 3 centre sekaligus ( tunanetra Centre, tunarungu centre, dan centre of hope down sindrome) jika 1 juta member terealisasi.
Jika sudah jadi member sebulan hanya donasikan 10 ribu rupiah saja, maka kita akan pergunakan uang sumbangan untuk memperbaiki sekolah-sekolah dan rumah ibadah yang rusak dari 6 agama .
Gerakan kecil kita akan menjadi terang bagi Indonesia.
Hanya yang sudah jadi member akan dapat BC tentang pernikahan, mertua dan mbak. Dan akan mendapat harga spesial jika ada event dan penjualan souvenir dll.
Silahkan pikirkan dan putuskan untuk menjadi " 1 juta manusia penuh welas asih", jika mau silahkan berikan data : nama, alamat, no. hp, email,  ukuran kaos.
eMKa Land untuk keluarga Indonesia yang lebih baik.
Salam perubahan Smile Melly kiong
NB : belum termasuk ongkir ya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar