RSS

Orangtua umumnya???

2 Juni 2014
Selamat pagi sobat eMKa Land yang tetap semangat, "Teras Melly Kiong" mencoba memperlihatkan pandangan anak-anak tentang orangtuanya dan bagaimana workshop mampu mengubah kedua belah pihak secara nyata. Ini ada percakapan dengan anak bapak Joni peserta trial Workshop Parenting kami Januari yang lalu. Melly Kiong(eMKa): "Halo Yana, saya tante Melly Kiong, saya hanya mau minta tolong sama Yana kasih sedikit komentar atau testimoni atas perubahan yang terjadi pada papamu setelah dia mengikuti workshop mindful parenting, yang pastinya buat papamu sangat berarti buat dirinya sendiri, namun dia juga pasti ingin mengetahui apa pendapat orang-orang yang dicintainya, boleh? terima kasih"
Bks Joni cikho151: "Ia tante terima kasih banyak. Papa ada banyak perubahan tante Melly, setelah ikut Mindful Parenting Workshop. Sekarang pendapat aku sama sodara-sodara aku lebih didengerin, klo dulu kan dibilangnya : "anak kecil tau apa" gitu,heh.... Trus sekarang lebih enak kalo mau curhat sama papa, tante. Kalo dulu kan biasanya kalo aku ngomong ujung-ujungnya diomeli, tapi kalo sekarang ngga. Kalo dulu papa bilang A ya kita mesti ikut, tapi kalo sekarang papa bisa kasih solusi yang menurut papa baik buat kita, tapi gak maksa kita untuk ikut. Terima kasih ya tante, papa sekarang jadi banyak perubahan, terimakasih banyak yaa tante, udah membuat papa berubah, dan harapan saya semakin banyak orangtua yang mau berubah bagi anak-anaknya."
Nah sepenggal kisah perubahan yang sangat nyata, bukan hanya pada pak Joni yang berusia 52 th, tetapi keluarganya berubah.
Apa rahasianya? Workshop Mindful Parenting yang memang kami dedikasikan untuk orangtua yang mau berubah bersama kami.
Yuk ikut workshop kami tanggal 21 dan 22, Di Agathon Gading Serpong, ada banyak sekali yang bisa kita belajar bersama. Silahkan daftar hanya untuk 30 peserta setiap kelas.
Selamat berpikir dan ambil keputusan untuk berubah
Salam Melly kiong www.menatakeluarga.com
"Semua orangtua ingin anak-anak bahagia, namun sedikit yang mau cari cara untuk merealisasikannya"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar