RSS

Aku sangat boleh cuek.. [ tapi alangkah baiknya tidak ]


Selamat malam sobat eMK Land yang bahagia, siang ini saya makan siang bersama Pak Ismet disebuah rumah  makan seafood dekat rumah.
Tidak begitu ramai rumah makannya, dan seperti biasa saya melakukan aktifitas cuci tangan terlebih dahulu. Begitu sampai di wastafel yang dipakai untuk membersihkan tangan, sepertinya saya ragu kalau dipakai untuk kebersihan tangan. Akhirnya saya panggil mbak yang melayani kami sebelumnya, terus saya tanya sudah berapa lama kerja? "Hanya satu bulan" jawabnya. Terus aku bertanya apakah Rumsh makannya ramai? dan apa yang diharapkan dll. Tetapi saya tanya apakah menurut dia wastafelnya bersih? dan apa efeknya jika tidak bersih dengan kehadiran tamu yang berkurang hanya karena kebersihan yang tidak penunjang??? Akhirnya dia putuskan untuk membersihkannya, Semoga semua baik adanya.
Smile , dan selamat malam Mimpi yang indah ya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar