RSS

Horeee anakku sudah bisa jalan usia 11 bulan!!!!


Selamat sore sobat eMKa land, ngopi sore yuk di "Teras Melly Kiong" agar kita tetap semangat. Maafkan aye ya ..lagi sakit jempol. Tapi tetap semangat dan semakin semangat.
Kemarin aku ngobrol sama sodara samage aku Irene Mongkar, dan rasanya nyesel bangat saya pengen masukkan Matthew ke perutku dan akan aku ulangi lagi dari masa bayinya. Karena obrolanku sama Irene, membuat saya menyesal karena sewaktu kecil saya belikan mobil dorongan yang terbuat dari kayu, agar Matthew bisa lebih cepat berjalan. Dan semakin menambah beban bersalah saya setelah saya mengetahui motoriknya yang kurang bagus , tulisannya yang tidak "cantik" serta bentuk kakinyapun ikut disalahkan ketika dia sering jatuh.
Semua itu terjadi karena saya tidak tahu betapa pentingnya efek merangkak buat anak, karena merangkak benar-benar membuat otak belajar tentang keseimbangan tubuh yang sangat luar biasa.
Rasanya keren kali kalau Irene buat "Merangkak Centre" untuk pasangan muda yang tinggal di apartemen.
Aku masih bisa merangkak nggak ya ??? belajar ah di tempat Irene. Ayo yang sekitar Serpong jangan sampai salah seperti saya, karena Irene ada sekolah Gym Academic Centre , anak-anak bisa lho main pasir dalam kelas.
Mau tahu lebih lanjut? Hub saya.
Smile Melly kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar