RSS

Ijinkan kami Mohon doa restu buat " sejuta manusia welas asih di eMKa Land"



Selamat pagi sobat emkaland yang berbahagia, pagi ini saya tidak menulis untuk teras "melly kiong" melainkan saya mau mohon doa restu untuk sebuah gerakan baru sebagai semangat kebangkitan bagi negeri kita tercinta Indonesia.
Tidak perlu muluk-muluk, tidak selalu harus berkumpul menghabiskan waktu banyak, tapi cukup setia dalam sebuah gerakan kepedulian nyata yang kecil, akan membawa kita pada perubahan yang nyata. Itulah yang jadi mimpi kami merealisasikan " sejuta manusia welas asih di komunitas eMKa Land ini, dan kami mengusung tagline" eMKa Land untuk keluarga Indonesia yang lebih baik" Maka hari ini kami mohon doa restu agar acara kami besok tgl 24 Mei 2014 jam 09.00 s/d 12.00 WIB, di auditorium RRI Jl.Medan Merdeka Selatan bisa berjalan dengan lancar dan setiap yang hadir akan menjadi saksi perjalanan indah menuju generasi Indonesia yang lebih baik lewat peran kita semua dalam keluarga.
Kontribusi anak-anak tunanetra, anak-anak down sindrome, anak-anak tunarungu dan anak-anak mantan pengguna narkoba akan mengibarkan semangat bahwa kita tidak boleh menyerah dan tetap optimis.
Mari bersatu dengan kami, jadilah member eMKa Land untuk mewujudkan Indonesia satu yang terus berjaya di bumi Nusantara.
Salam damai dan penuh welas asih Manajemen eMKa Land Diwakili : Melly kiong


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar