RSS

Masihkan orangtua hanya mikir sisi akademik??

25 juni 2015
Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Rabu menggebu dari "Teras Melly Kiong" dengan seduhan teh ilmunya buat semua orangtua semakin menyemangati kita hari ini.
Beberapa hari lalu saya mendengar dari sobat Muriana dari Pontianak yang katanya mendapatkan informasi terkini bahwa perusahaan seperti To**** akhirnya mengakui bahwa mencari pegawai yang pintar secara akademik ternyata salah, mereka baru menyadari pegawai yang berkarakter jauh lebih dibutuhkan. So apakah orangtua akan membiarkan anak menuju jalan buntu bagi masa depannya? Mari mulai menanamkan nilai-nilai karakter yang bisa kita lakukan dengan sangat sederhana dari rumah.

Tur karakter ke rumah "Melly Kiong" adalah salah satu cara yang akan membantu membuka wawasan instant bahwa tidak ada yang mustahil dan memang wajib dilakukan oleh orangtua.
Menjadikan anak pintar cukup dgn waktu 3 bulan, tapi menjadikan anak berkarakter butuh 15 tahun untuk membentuknya. Mindful Parenting adalah solusi yang tepat, dan menjadi orangtua yang penuh empati bisa diubah dengan gaya komunikasi.

Salam smile Melly kiong

NB: - untuk Mindful Parenting workshop Jakarta akan diadakan 23 dan 24 Agustus di Agathon Tangerang,
- untuk Tur karakter akan kami buka secepatnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar