RSS

Mengapa sejuta member eMKa Land ???



Setiap 10 orang yang saya posting-kan tentang mengapa eMKa Land ?? Pasti ada 9 orang yang masuk dalam member. Mengapa? Karena komunitas Menata Keluarga ini bukan komunitas yang harus selalu berkumpul dan buang-buang waktu, tetapi yang dibangun adalah kesadaran akan perubahan dengan eling di dalam keluarga melalui disi sendiri lewat Mindful Parenting yang di-BC setiap hari. Bagaimana caranya? Dengan investasi Rp 100.000 anda dapat sebuah kaos dengan kualitas bagus yang gambarnya adalah hasil karya Marsya ( 12 th) yang putus sekolah karena mengalami ketidaknyaman akibat bully, dgn empati seorang ibu gambar Marsya di hargai Rp 1000 per kaos, dan dapat 1 buku mindful parenting ( khusus member), serta kita sisihkan Rp 30.000utk membangun 3 centre untuk anak (tunarungu, tunanetra dan down sindrome) ditambah lagi kantong koran pembungkusnyapun dibuat oleh ibu-ibu cuci gosok. Kewajiban member sebagai manusia welas asih akan diminta mendanakan Rp 10.000 saja untuk membangun kepedulian terhadap pendidikan dan membangun pluralisme dengan melakukan perbaikan sekolah dan tempat ibadah yang rusak dari 6 agama yang ada dimanapun juga.
Mari satukan hati utk merealisasikan 1 juta manusia welas asih dengan daftar jadi member emkaland silahkan invite PIN BB: 282E5978.
Salam welas asih Melly kiong www.menatakeluarga.com
Info tambahan khusus Kota Pontianak : Mari kumpul bareng dengan Ibu Melly Kiong pada hari Sabtu, 21 Juni 2014 pukul 18.00 di aula persekolahan Karya Yosef. Bagi teman teman yg berminat, bisa daftar langsung ke Bapak Wendy hp 089627640138 (tiket gratis).
Sekalian dengarkan sharing Wendy,Elly Pirus,Silvia dan Suryana yg sdh dtg lsg ke rmh dan melihat apa yg terjadi. Khusus teman teman yg sudah jadi member emka,hari Sabtu malam pakai baju kaos emka dan celana jeans. Terima kasih. ({}).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar