RSS

Belajar dari yang muda dan yang tua dalam hidup

Selamat siang sobat eMKa, saya lagi makan siang lho, apakah anda juga? Kebetulan saya di RS, jadi saya melihat bagaimana semangatnya segerombolan calon dokter muda, yang entah kenapa saya merasa sudah tergambar masa depan mereka yang cerah. Aku sangat bahagia karenanya karena aku sepertinya terbawa semangat mereka.
Disamping itu aku juga melihat sekelompok oma-oma yang sangat rapi dandanannya, sepertinya mereka habis besuk teman sebayanya yang sedang sakit. Dari wajah mereka sepertinya mereka menikmati masa tuanya, dan akupun turut bahagia karenanya.
Pilihan ada dimata kita, mau melihat kesedihan dan hanyut ke dalamnya atau melihat yang indah dan nikmati keindahannya.
So aku pilih yang terakhir, bagaimana dengan anda?
Makan dengan eling
Smile
Melly kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar