RSS

Praktek Memberi yang terbaik ala Pak Mul

Selamat pagi sobat eMKa Land yaang budiman, semangat Senin selalu menyala dari "Teras Melly Kiong"
Sudah tidak sabar ingin sekali menceritakan pengalaman bagaimana mempraktekkan ilmu yang sangat luar biasa dari Pak Mul ke Matthew disaat Matthew mau pulang dari RS, dimana ada sisa juice jambu 2 botol, yang satu sudah dibuka dan yang satu lagi masih utuh. Pada umumnya kita akan berikan yang sudah dibuka dengan segala alasan. Namun ketika saya mendengar cerita Pak Mul yang diberi amanat menyerahkan pisang dari sahabatnya untuk teman-teman satu perkumpulan, Pak Mul berikan yang terbaik kepada kami dengan harapan yang memberi juga mendapat apresiasi yang baik dan pelajaran memberikan yang terbaik yang dimiliki sungguh adalah pelajar hidup yang luar biasa.
Dan saya bertambah bahagia, masih diberikan kesempatan untuk menceritakan dan meneruskan pendidikan welas asih kepada Matthew, dengan mempraktekkan langsung kepada sahabat sekamarnya.
Betapa indahnya pembelajaran yang ada disekitar kita jika kita mau membuka mata dan telinga untuk belajar dan terus belajar. Terima kasih Pak Mul, semoga selalu bahagia
Salam Smile Melly kiong
www.emkaland.blogspot.com

"Ceritakan apa yang baik dan yang kita ketahui dan praktekkan apa yang baik yang kita rasakan"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar