RSS

Terimalah kesalahan anak-anak kita dengan sukarela

31 maret 2014 Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Senin yang tidak boleh redup karena itulah penentunya. Teras"Melly Kiong" tak pernah pernah tak hilang semangat. Kemarin adalah hari yang sangat mengagumkan buat diri saya sendiri, lewat Nyepi saya mencari kedalam dan saya menemukan sebuah buku yang luar biasa, dan herannya sangat cocok dengan perayaan Nyepi yang berjudul " Wisdom of silence" dari bacaan tersebut saya pribadi sadar, kenapa saya jadi manusia yang sangat sensi, selalu ada kemarahan, egois dll. Semua dikarenakan saya tidak menerima adanya kesalahan, saya selalu ingin sempurna tidak boleh salah. Dan itu hal yang mustahil sebagai manusia. Dan penulis menceritakan bagaimana ayahnya berkata " pintu rumah ini akan selalu terbuka buatmu apapun kondisi kesalahanmu " dan karena itulah penulis begitu menghargai dan mencintai ayahnya, bahkan sangat hati-hati dalam bersikap karena sangat menjunjung kasih dan perhatian ayahnya. Ternyata menerima kesalahan anaknya adalah jalan yang sangat luar biasa, bukan seperti kebanyakan yang selalu emosi karena anaknya yang tidak boleh salah, tidak bolah aktif berlari, tidak boleh males belajar, tidak boleh banyak lagi... Ternyata kemarin juga hari baru bagiku, hari yang membuat saya belajar berhenti dari semua kekeliruanku. Bagaimana dengan anda??? Lupakan masa lalu, tidak usah terlalu pikirkan yang alkan datang tetapi nikmati yang ada hari ini. Selamat pagi, Smile Melly Kiong www.menatakeluarga.com

"Tak ada kata terlambat untuk mengubah apapun karena ketidak pengetahuan kita sebagai manusia"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar