RSS

Aku juga salah sangka Selamat malam sobat hebatku

2 april 2014
Siang ini aku punya pengalaman unik ketika aku bersama sahabatku memutuskan untuk menikmati makan siang bersama di Ragusa. Niat awalnya aku membayangkan makan es krim sambil menikmati lagu-lagu nostalgia yang mengalun indah dari bapak tua dengan gitarnya. Namun apa yang aku dapati? Pemilik Ragusa yang mondar mandir marah-mara dan aku merasakan ketidaknyamanan yang luar biasa. Awalnya aku menghakiminya bahwa dia htidak bisa menjadi pedagang yang baik dengan service yang buruk. Namun lama kelamaan setelah saya mencoba menempati posisi dia, yang mana setiap pelanggan yang duduk dikursinya kebanyakan pesan makanan dari luar dan bukan makan es krimnya. Aku merasakan keselnya, aku merasakan betapa kecewanya, dan akhirnya aku sendiri merasa sangat bersalah telah salah menghakiminya. Maafkan aku encik penjual es krim..aku seharusnya keluarkan empatiku terlebih dahulu sebelum menghakimi.
Yes..aku manusia yang bisa salah. 
malam Melly kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar