RSS

Hanya Sebatang Jarum?? Oh Tidak...

3 April 2014 

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, penuh semangat dan tentu penuh kasih, udara masih sejuk di Teras "Melly Kiong" saya ditemani 1 pot bunga indah yang belum layu sambil ngeteh dengan eling. 

Jujur semalam saya tidurnya rada kebawa rasa bersalah, betapa banyak yang sangat tulus mendoakan saya, kirim foto-foto kue yang bagus-bagus, bunga yang sangat cantik bahkan ada yang ngirim lagu. Saya janji deh tahun depan tidak iseng lagi, maafkan saya ya. Sungguh sangat berarti dalam hidup ini mengetahui begitu banyak yang mengasihi dan menyayangi kita. GBU all

Dua hari ini saya menyelesaikan prakarya sulamku, dan aku melihat sebatang jarum yang beda dari jarum biasanya, saya jadi tertarik untuk mengajak Julian dan Matthew melihat apakah mereka melihat sesuatu yang sama? Ternyata iya, kami melihat bentuk kepalanya yang lebih besar dengan lubang yang juga pasti lebih besar. Langsung yang terpikir oleh kami adalah inovasi, kreatif, dan mengerti pangsa pasar yang dituju dengan kebutuhan yang tepat. 

Karena saya adalah emak-emak yang sudah mulai sulit penglihatannya, otomatis dengan lubang yang lebih besar sangat memudahkan saya untuk memasukkan benang. Intisarinya adalah manusia harus punya inovasi, kreatif, dan tahu mana yang akan dituju baru bisa bertahan. 

Got the point buat kami semua, semoga semua sobatku juga. Yuk..lihat lagi, paku, palu, sumpit, sendok, garpu dan apa saja bisa jadi bahan mendidik jika kita kreatif. 



Salam Rabu tanpa iseng 
Smile Melly Kiong 

"Tolong berikan doa buat Hendry Filcozwei Jan, pendiri blog eMKa Land yang merayakan 11 tahun pernikahannya semoga selalu bahagia"

Bagi yang ingin melihat video (klik saja): "Ultah ke-11 Pernikahan Hendry & Linda"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar