RSS

Dasyatnya TUR Karakter !!!

30 maret 2014 Jujur saya sama tidak pernah berpikir efeknya sampai sejauh ini, ternyata TUR Karakter bukan hanya memberikan manfaat perbaikan buat anak-anak, melainkan bagaimana kita yang sudah jadi orangtua mengingat kembali proses yang telah dilakukan orangtua kita untuk kita. Terharu sekali atas testimoni Mbak Mika. Really love you mbak. Ini testimoninya barusan, masih hangat: "Mau nempel-nempel di rumah aah kayak bu Melly" - Selama ini saya sudah banyak tau tentang kegiatan Bu Melly, tapi belum pernah terlibat secara langsung. Hari ini, ikut tur karakter di rumah Bu Melly, banyak banget manfaat yang saya dapat. Komunikasi yang berkualitas dalam keluarga, empati, tidak menghakimi, akan membuat diri kita lebih berkualitas di lingkungan. Terimakasih ya Bu Melly atas inspirasinya ... Saya mau jadi member Emkaland juga ya bu! Biar selalu ketularan semangat, spontanitas dan kreativitas dalam membina keluarga. Oya bu, dari pertemuan tadi, saya juga jadi terinspirasi untuk memperbaiki hubungan dengan mama papa saya. Mereka mama dan papa yang baik saat membesarkan saya. Saat saya berkeluarga dan hijrah ke Jakarta, ada sesuatu hal dari mereka yang berubah. Dari pertemuan tadi saya mikir, mungkin dari saya yang harus memperbaiki cara komunikasi dan perhatian saya pada mereka. Ibu mengingatkan saya tentang betapa susahnya jadi ortu, dan betapa saya yang terlalu sibuk dengan diri dan keluarga saya, sehingga tidak begitu memperhatikan perasaan mereka sebagai ortu.. Gan en ya bu Melly .. Salam, Mika/Daai tv:) Met malam minggu Smile Melly kiong29

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar