RSS

Anakku tidak mau belajar bu ...emosi aku!!!


Selamat pagi sobat eMKa Land yang bahagia, Jumat ceria lho ya, kok cepat sekali ya waktu berlalu,
"Teras Melly Kiong" sepertinya punya topik yang tidak pernah habis untuk dibahas ya.
Kemarin saya ditanya seorang sobat apakah saya pernah kesel waktu ngajarin anak belajar? Pasti pernah dong jawab saya. Tetapi saat itu saya jadi mikir, waktu kecil saya males juga belajar, maunya main, untung saja mamaku tidak bisa baca. Mungkin juga itu yang membuat mama saya tidak kejar-kejar saya harus belajar. Tetapi seiring dengan waktu, badan yang semakin besar jadi malu sendiri harus main dan lari-larian. Tepatnya saat itu SMP. Jadi berdasarkan pengalaman saya bagaimana bahagianya bermain dan bertumbuh secara alamiah, itulah yang saya praktekkan dalam kehidupan anak-anak. Yang kami siapkan adalah memberikan anak-anak kesempatan memilih apapun lengkap dengan resikonya dan kami siap dibelakang mereka.
Buat apa kita maksain hapal rumus? kepakai tidak sekarang? Mikir kan????
Yuk kita belajar tidak menghabiskan banyak energi untuk hal yang tidak bisa memberikan kebahagiaan buat kita dan anak-anak kita.
Let's enjoy our happy moment now!!!
Smile Melly kiong www.menatakeluarga.com
" Moment terindah adalah ketika kita mampu memecahkan persoalan sederhana yang menyangkut anak-anak kita dan kita pasti sangat bahagia "

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar