RSS

Renungan sore...

22 april 2014 Berapa banyak yang menerima BC saya setiap hari?1700 orang lebih. Berapa banyak yang mau baca? Saya tidak tahu, namun saya setiap hari selalu mendapatkan testimoni yang membuat saya semakin optimis, dan konsisten untuk selalu bersama siapapun yang mau berubah.
Pagi ini saya sangat bahagia dengan seorang Rini yang begitu hebat memutuskan untuk berubah, ternyata perubahannya membuat orang sekitar semakin mencintainya. So...apakah ada yang mau kasih testimoni lagi? Bukan melly kiong yang hebat, melainkan kalian yang memutuskan untuk berubah itulah yang luar biasa. Thank you Rini...love you.
Smile Melly kiong ------------------------------
Messages: --------- Jkt Rini: Good morning Bu melly({}) Terima kasih:* Bu Melly keren Melly Kiong(eMKa): Keren knp? Jkt Rini: Keren krn sll melihat segala sesuatu yg ngak enak jd enak bahkan menilainya.positif dan menjadi pembelajaran Keren krn bikin saya bisa banyak berubah dari membaca bc bc ibu yg keren Bener loh bu saya skrg jauuuuuh lbh sabar dan anak2 lbh sering bilang mami baik Hehhehhe Oh ya bu melly orangnya juga keren sll tertawa lepas(y) Maksudnya senyum lebar yg manis gitu loh bu <3bu Melly Melly Kiong(eMKa): Ha ha ha muji org pagi2 itu berkah yg luar biasa , coba deh puji suani siang ini ya Jkt Rini: Heheheheehe, siap bu Melly Baru pulang antar anak2 sekolah nih:D Pokoknya, ibu2 yg tidak mengenal bu Melly sangat rugi besar deh Bu Melly berkat yg luar biasa dlm hidup saya Bahkan sikap saya terhadap suami juga berubah Hasilnya? Rasanya semua org di rumah semakin sayang kpd saya Thank you so much bu Melly({}):* Bu Melly baik.bgt, mau membagi ilmu dng semua orang(y)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar