RSS

Kartini ada dalam dirimu...


Hai kaumku, aku tidak kemana mana, aku selalu ada bersamamu dalam semangat menjadi seorang wanita yang lebih baik.
Baik dalam pendidikan tentunya sudah ada aku. Baik dalam berperan menjadi seorang istri dan ibu..itu juga aku. Baik memperjuangkan diri sebagai pribadi dan menularkan kepada orang lain..itu juga sudah ada aku. Namun banyak yang merasa bahwa perjuanganku tidak nyata...tidak masalah, namun sekarang kalian mampu menjalani kehidupan yang lebih modern hanya karena " perjuanganku untuk mendapatkan hak yang sama untuk mengecap dunia pendidikan yang sama antara wanita dan pria, sehingga kaumku menjadi pintar dan cerdas dan mampu mengambil keputusan itulah kunci bagi kebebasan kaumku"
Saya pribadi begitu bahagia, karena RA Kartinilah sekarang ada kita ...
Selamat hari Kartini sahabatku , jasamu tak terbalaskan
Salam hormatku buat Kartiniku, Kartinimu dan Kartini kita semua

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar