RSS

Aku Boleh Lega dan Sangat Lega


Walau aku selalu memperlihatkan betapa kuatnya fisikku sampai orang pun lelah melihatnya, namun hari ini harus kuakui kalau aku butuh waktu sebentar untuk istirahatkan badan dan jiwaku. 

Ketika aku terbangun, aku membaca testimoni yang dirangkum oleh Ady, sungguh membuatku meneteskan air mata bahagia dan lega, bukan karena pujian yang diberikan, melainkan jalan menuju kebebasan dan kebahagiaan anak-anak masa depan sudah begitu nyata di depan mata.

Hari ini aku katakan apa yang aku rasakan selama ini, dan mengapa eMKa Land ini harus terwujud?

Karena di setiap aku mendengar anak-anak tertawa, entah kenapa yang terdengar olehku adalah tangisan anak-anak yang menghendaki kebebasan karena terpenjara jeruji kasih sayang imitasi yang dibangun oleh orangtuanya.


Kini aku sudah menemukan cara untuk membebaskan anak-anak itu karena aku tidak sendirian, aku atas nama anak-anak mengucapkan terima kasih atas kerendahan hati orangtua yang telah memilih berubah demi kebahagiaan anak-anaknya. Aku masih terus menunggu partisipasinya dalam email, bukan untukku melainkan untuk kebahagiaan nyata bagi anak-anak kita semua. 

Tak ada yang mustahil jika kita mau mengendalikan emosi dan meletakkan kesombongan kita untuk berani memutuskan "berubah" maka kita akan melihat perubahan itu nyata dan indah. 

Mari jadikan eMKa Land sebagai ladang perubahan buat diri kita menuju orangtua yang pantas untuk dicintai dan dihormati dan pasangkan chips Mindful Parenting sebagai kunci utamanya.

Selamat berubah dengan penuh kesadaran.


Salam kebebasan
Melly Kiong

Bagi yg membutuhkan kumpulan email testimoni silakan tinggalkan alamat email dan kami akan kirim kembali.

"Orang yang masih mengunci diri di dalam tidak akan menemukan kebebasan walaupun sudah di depan ruangannya."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar