RSS

Mari Kita Bayangkan Bersama


Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, nggak apa-apa 'kan kalau "Teras Melly Kiong " hadir lebih pagi? Maklum tergantung kondisi. Silakan ngeteh yuk ada kue mangkok lho.

Kemarin pagi sebenarnya ada hal yang begitu bahagia buat saya untuk sharing. Namun kepulangan saudara kita Uje ke Sang Pencipta lebih penting untuk kita hormati dan kita kenang. 

Saya pribadi tidak menyangka getok tular ilmu yang saya himbau begitu cepat dipraktikkan oleh sobat kita Lia di Pontianak, dan setelah saya mendapati apa yang telah Lia lakukan, sungguh saya yakin bahwa ini bukan harapan kosong lagi, ini bukan lagi wacana jika kita semua mau belajar mempraktikkan seperti yang Lia praktikkan. Dan sobat Ben dari Wonosobo juga begitu semangat mau membantu koordinir eMKa Land Jawa Tengah benar-benar menyulut semangat untuk terus melangkah bersama. Dan masih banyak testimoni-testimoni yang dirasakan oleh sobat-sobat eMKa Land di dalam diri sendiri, di dalam diri anak dan dalam keluarga. 

Mindful Parenting adalah pintu kebahagiaan bagi anak-anak kita, dan kebahagiaan keluarga Indonesia

Mari bergandengan tangan, praktikankan Mindful Parenting dan kemudian share-kan apa yang kita rasakan kepada siapa pun yang ada di sekitar kita.


Smile
Melly Kiong

-------------------- Terima kasih Lia....

Di kampung tempat sya mengajar Ibu2nya Üϑђα coba saya dekati saya jelaskan tentang Mindful Parenting semua kayaknya tertarik Ω semangat.

Walau ƍa͡k baca bukunya tapi penjelasan saya C∕̴Ɩℓнάмϑuℓiℓℓάн kayaknya ъĩڪα bikin mereka mengerti dengan bahasa simple-simple saya jelaskan.

Di kampung dengan kebiasaan mendidik anak S̤̥̈̊à♍à sapu lidi, tetapi setelah mendengar Mindful Parenting ƍa͡k Ԃ-lagi sapu untuk anak-anak :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar