RSS

Jangan Menerima yang Bukan Hak Kita


Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat berbagi yang tak boleh reda telah terbangun di sini. Saya bahagia sekali mendapati banyaknya sobat eMKa Land yang terus berbagi cerita dengan sahabat dan keluarganya mengenai hal baik yang didapati di eMKa Land. Serta perubahan-perubahan positif yang terus terjadi dalam diri sobat eMKa Land. Terima kasih dan selamat menikmati perubahan itu.

Dua hari ini saya mendapat pujian atas posting-an tulisan yang diterima sobat eMKa Land dari berbagai daerah atas sebuah posting-an yang bukan karya saya, jujur itu menjadi sebuah ketidaknyamanan karena saya merasa sangat tidak pantas karena itu bukan hak saya, bagi siapa pun yang punya karya, saya pribadi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Dan untuk ke depannya sebagai pembedaan saja apakah itu tulisan saya atau bukan, saya akan pastikan bahwa semua tulisan saya pasti ada di www.emkaland.blogspot.com, dan tidak akan ada predikat apa pun diakhir tulisan saya sebagai motivator dan sebagainya.

Saya mohon support dari keluarga besar eMKa Land untuk selalu bantu memagari saya dalam sebuah kesederhanaan dan sadar akan hak yang pantas dan selalu menghargai karya orang lain. Semoga ini juga akan jadi kebiasaan sobat semua ketika akan mem-BC kembali tulisan orang lain selalu cantumkan nama pengirim yang kita terima.

Mari belajar mengubah diri kita sendiri, sehingga kita mampu mewariskan yang baik kepada anak-anak kita kelak, Mindful Parenting selalu mengutamakan bagaimana berempati atas kondisi orang lain secara berkesinambungan, sehingga akan melahirkan kebijaksanaan dalam diri sendiri. 

Sekali lagi terima kasih atas niat baik semua sobat, saya benar-benar bangga dan bahagia atas komunitas yang semakin mengedepankan kualitas.


Salam
Smile
Melly Kiong



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar