RSS

Semangat dan Langkah Kecilku


Selamat pagi sobat eMKa Land yang punya hati dan peduli.
 
Saya yakin seyakin-yakinnya bukan suatu kebetulan kita bisa membentuk komunitas ini. 645 orang yang sudah tergabung dengan niat masing-masing sungguh adalah modal semangat bahwa kita telah melangkah lebih cepat.

Sobatku, aku sudah diajak diskusi oleh Wantimpres, oleh Kompas mengenai rencana perubahan kurikulum ke depan, jujur kata saya sebagai orangtua ragu akan hal itu. Tapi sebagai orangtua saya menyadari penuh bahwa anak-anak kita bukan sepenuhnya ada di sekolah, bukan sepenuhnya jadi tanggung jawab guru di sekolah. Melainkan peran kita sebagai orangtua sangatlah penting di sini.
 
Tidak ada orangtua yang tidak mau anaknya lebih baik bukan?
 
Saya mengerti banget apa yang dibutuhkan anak-anak kita ketika mereka turun ke masyarakat, karena saya adalah ibu yang sudah 21 tahun malang-melintang di masyarakat.  Untuk itulah saya memberikan stimulasi pendidikan yang mengacu pada pendidikan karakter bagi anak-anak kami supaya mereka lebih siap dengan mentalitas yang dibutuhkan, bukan hanya sekedar nilai akademi yang kita kejar dari mereka.
 
So.. mari kita bekali anak-anak kita dengan pendidikan karakter yang baik mulai dari rumah, dan kami akan pandu lewat Mindful Parenting yang sederhana. Di sini kita belajar bersama dari kasus yang ada, dari pengalaman sobat yang ada, jika perlu saya mau membuka k epada seluruh anggota untuk kita kopdar (kopi darat alias berkumpul) bersama dan bisa kunjungan ke rumah saya untuk melihat bagaimana penerapan dasar yang akan memberikan inspirasi bagi kita semua, semua yg dimulai dari rumah.

Di sini ada banyak sobat media, sobat-sobat peduli generasi Indonesia tentunya, harapan saya kita bisa kumpul dan berikan ide bagaimana kita akan jadi gerakan nyata yang membuka mata keluarga lainnya.

Terima kasihku yang sgt dalam buat sobat Stefanie, Pak Hans, Susi yang sudah mengundang teman-temannya bergabung dan tolong data kota dan HP diisi untuk untuk antisipasi komunikasi jika BB saya masalah, secepatanya web akan kami siapkan.
 
Kopdar untuk menyatukan semangat monggo kasih pendapat di sini, saya berharap tidak jauh dari Jakarta Barat supaya selesai kopdar bisa berkunjung ke rumah saya.

Terima kasih atas semangat kita buat anak-anak.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar