RSS

Bagikan Kepada 10 Teman Anda

Pagi sobat eMKa Land, kita sekarang punya 451 keluarga yang baik di sini. Kita belajar bersama dengan eling. Sungguh ini akan jadi komunitas sadar akan kasih dan saling peduli.

Semangat yang wajib kita pertahankan bersama. So tolong isi data kota asal dan no. HP untuk databased, karena saya akan bangun ini benar-benar jadi komunitas yang solid, saling bersaudara satu sama lain, ke kota mana pun kita bersaudara, dan saya akan pilihkan acara acara edukasi yang saya tau betul manfaatnya untuk membangun kualitas kita bersama.
 
Mohon beri masukan mumpung kita belum terlalu besar, namun sekali lagi jika semua dari kita dapat ilmu Mindful Parenting dan dibagikan ke 10 orang atau ajak 10 orang untuk bergabung, saya yakin banget kita akan berubah menjadi lebih baik bersama.
 
Andaikan 451 ini bagikan ke 10 orang, maka akan ada 4.510 keluarga yang berubah. Semuanya akan mustahil jika kita tidak melakukan itu bersama. 

Terima kasih kepada teman-teman yang sudah mem-forward pelajaran harian kita dengan mindful parenting dan telah mengajak banyak orang bergabung.
 
Luar biasa sekali 451 orang sudah bergabung di sini. 

Dan kita satukan hati, satukan langkah, dengan keyakinan, jika kita berubah maka dunia pun akan berubah.

Siap??? Aku akan bikin posting-an kedua, jika saya sudah selesaikan pendataan anggota dengan mengirimkan kembali nama kota asal dan no. HP.

Sambil menunggu anggota lain yang terus mendaftar supaya bisa dapat kiriman yang kedua untuk hari ini.

Gan en (terima kasihku dari hati yang paling dalam)



Smile
Melly Kiong
@mellykiong

eMKa Land is a solution for the better generation

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar