RSS

WAJIB DIBACA !!!
Saya terpaksa menulis dihari libur, karena tak tahan untuk berbagi dengan sobat semua. Jujur sepanjang BBM-an sama salah satu sobat eMKa kemarin, membuat saya tidak mampu menahan air mata, membayangkan betapa menderitanya dia dimasa kecilnya. Dia hanya butuh bahu mamanya untuk bersandar dan dia tidak menemukannya seumur hidupnya. So, saya ijin untuk mem-posting BBM-nya, supaya kita disini semua belajar bahwa ini sangat serius akibatnya, belajarlah tidak pernah menghakimi anak kita apapun kondisinya dan terimalah segala kekurangan dan kelebihannya.Letakkan kebahagiaan anak kita diatas segala galanya. Tolong baca, dan bagikan.
Salam haru Melly kiong ---------------------------- "Baca BC ibu yg ini, sy jd inget ms kecil sy sama persis seperti yg ibu uraikan diatas. Slalu dibandingkan dgn cici sy krn kelahirannya membawa rejeki utk papa sy. Sedangkan kelahiran sy sebaliknya. Walau papa dan cici sdh berpulang krn sakit, tp msh ingat betul membekas dipikiran sy sampai skrg. Sy tau betul bgmn sedih rasanya diposisi seperti itu, apalagi ditambah kelahiran sy sbg perempuan tdk diharapkan. Hidup dikeluarga terasa menjadi anak buangan.Itu sangat tdk nyaman dan mempengaruhi perkembangan batin sy, saya sempet pikir apa salah saya, saya tdk minta dilahirkan. Melihat tontonan papa mama berantem dan saya sll menjadi sasaran kemarahan, seisi rmh hancur itu sudah biasa, sampai akhirnya aku memutuskan nikah muda saking ingin cepat keluar dari rumah yg spt neraka.
Mudah2an dgn adanya komunitas ibu ini,orang tua bnyk yg akan tersadarkan atas kesalahannya ini, teruslah bersama kami dan terus bangun kesadaran orgtua bahwa bukan harta yang diinginkan anak2 melainkan perlakuan yang adil, kenyamanan secara psikis bahwa anak2 itu punya hak hidup dan bukan robot.
Karena kerusakan secara psikis benar2 tidak bisa diperbaiki, dan penderitaan akan dibawa seumur hidup."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar