RSS

Semakin yakin Mindful Parenting adalah jalan keluar semua persoalan

5 juli 2014
Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, selamat menikmati hari liburnya dan pergunakanlah waktu sebaik baiknya.
Semalam saya meneteskan airmata, berempati merasakan betapa menderitanya dan betapa beratnya beban seorang anak yang kena bullying, apalagi ditambah orangtua yang tidak mampu berempati kepada anak, tidak sensitif terhadap kondisi anak yang sangat membutuhkan kehadiran dan support orangtua untuk mereka. Mereta yang tampil di Kick Andy adalah orang-orang yang memiliki orangtua hebat yang mampu mendengarkan mereka.
Tetapi sekarang??? Banyak orangtua yang sangat sadar dan jujur mengutarakan betapa emosinya dirinya jika mendapati anaknya salah dll. Apakah anak-anak sekarang masih bisa seberuntung anak-anak jaman dulu? Jawabannya sangat kecil kemungkinannya.
Kami menawarkan konsep mindful parenting yang pasti akan membuka jalan dan bagaimana cara yang tepat membangun komunikasi dua arah yang penuh empati. Bapak Joni, Teresa dan Linda tiga peserta yang sudah benar-benar membuktikannya dan selalu mampu mencari jalan untuk mencari solusi dalam keluarganya. Apakah anda masih ragu ragu?
Yuk bergabung dengan kami di Workshop yang akan kami selenggarakan pada tanggl 23 dan 24 Agustus 2014 di Agathon Gading Serpong dengan investasi yang sangat kekeluargaan sesuai misi dan misi kami yaitu Rp 1.500.0000 tidak semahal sebuah HP yang dipegang oleh anak-anak kita.( sudah termasuk coffee break dan makan siang 2x)
untuk membaca testimoni dari anaknya pak Joni silakan KLIK DISINI
Anak-anak bukan butuh pakaian bermerek, anak bukan butuh ke negara terindah namun anak sangat butuh surga di rumah bersama malaikat malaikatnya.
Mindful Parenting adalah solusi generasi Indonesia yang lebih baik.
Pilih berubah atau tetap mengeluh
Salam Melly kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar