RSS

Sampai kapan saya harus dibentak bentak Ma,Pa??

1 juli 2014
Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia. "Teras Melly Kiong" tidak pernah absen lho menyeduhkan teh ilmunya.
(Lihat gambar) Anak kelas 5 SD yang tak berdaya, masih panjang ya kehidupan mereka. Berapa banyak ya sel dalam tubuhnya yang rusak karena bentakan, bagaimana ya detakan jantung ketakutannya yang mengakibatkan rasa percaya dirinya hilang. Semalam saya ngobrol dengan sobat eMKa yang di group eMKa Pontianak:



Ini testimoni Ika;
"Perubahan yang aku rasain sejak ikut seminar bu Melly pertama kali malah lebih bisa nahan emosi, tapi selang beberapa lama meredup kembali hingga waktunya ikut seminar bu Melly lagi.....sama, kurang lebihnya begitu. Semenjak ada BC tiap pagi, itu lebih terkontrol lagi walau kadang-kadang kalau sore masih sering error dan marah-marah, nah sekarang dengan adanya grup emka ini jadi lebih bener-bener terkontrol dan lebih terfokus banget karena dengan waktu yang konsisten tiap jam 7 s/d 9 malam, benar-benar nggak ganggu waktu bersama anak dan keluarga. Masih jauh dari sempurna sih, tapi setidaknya ada niat baik untuk berubah dari diri sendiri, sedikit-sedikit mulai terlihat juga keperdulian anak dan suami. bravooo...."
Ini belum sampai ke Workshop, workshop yang akan kami selenggarakan benar-benar bagi orangtua yang sayang sama masa depan anak-anaknya. Yuk hubungi Ridha untuk pendaftaran di : +6281290294570 , tgl 23 dan 24 Agustus di Agathon Tangerang.
"Tidak ada kata terlambat, yang ada adalah kita belum memulai"
Smile Melly kiong
"Cinta kepada anak bukan dengan memberikan mereka harta, melainkan bagaimana menjaga kesehatan psikisnya"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar