RSS

Makan duren dan nasi adalah warisan (almh) Mamaku

senin 13 juli 2014
Selamat pagi sobat eMKa Land dimanapun berada, semangat Senin di udara yang sangat menyejukkan. "Teras Melly Kiong" selalu menyama dengan seduhan teh hangatnya.
Dua hari yang lalu saya makan nasi dengan duren, dan tapi terasa mengalir deras air mata ini mengingat bagaimana almarhumah mamaku membagikan duren yang hanya sebiji buat kami bertiga makan pakai nasi. Pasti bagi banyak orang itu terasa aneh sekali, namun kami merasakan bagaimana almarhumah mama kami mengajari kami untuk mampu bertahan hidup dalam segala kondisi, tidak menyerah pada keadaan, dan selalu berbagi dalam kesulitan. Semakin saya mengagumi gaya mendidik almarhumah yang tanpa suara. Tidak pernah terganggu dengan cemoohan orang lain dan terus tunduk berjalan dan terus berjalan. Disetiap ruas yang kami lewati adalah pendidikan yang beliau wariskan.
Selamat berbahagia Mama, senyum mama juga adalah warisan terindah dalam hidup kami anak cucumu, kesederhanaanmu, rasa syukurmu yang tidak pernah mengeluh sungguh nyata walaupun kami tahu tidak mungkin tidak ada duka ikut terbungkus didalamnya.
Senin penuh memori Melly kiong www.menatakeluarga.com
"Ibuku mengajariku dalam bisu, karena ibuku memperlihatkan caranya berlaku"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar