RSS

Cerita penutup malam

Berguru pada cara (Alm.) Tante Lily dalam berbagi mangga
Selamat malam semua sobat, sepertinya saya selalu ingin berbagi yang terbaik yang saya bisa berikan.
Pohon mangga dibelakang rumahku kali ini berbuah makin lebat dan hasil panen kemarin sepertinya lebih luas pembagiannya walau hanya satu dan dua buah. Semua memuji rasanya yang begitu manis dan daging yang begitu tebal. Tahu kenapa semakin tahun semakin banyak buahnya? Pelajaran ini yang saya adopsi dari (alm.) tante Lily (cicik oma Wawan sebelah rumahku). Walaupun beliau semasa hidupnya jarang bertemu, dan beliau hanya mendengar cerita indah dari adiknya, namun setiap kali pohon mangganya berbuah saya tetap kebagian mencicipi rasanya yang super manis karena cinta.
Jadi teringat percakapannya semakin banyak dibagikan maka buahnya akan semakin banyak berbuah dan semakin manis.
Sungguh indah kebahagiaan yang aku rasakan ketika berbagi dengan welas asih.
Selamat malam,selamat bermimpi yang indah
Smile Melly kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar