RSS

Ada 4 ibu-ibu sedang bicara tentang problem anak-anaknya di rumah

15 juli 2014
Selamat siang sobat eMKa Land, selamat bersantap siang (bagi yang tidak berpuasa :D), saya mohon maaf bangat karena suatu hal saya baru bisa nulis untuk "Teras Melly Kiong", jadi bukan ngeteh tapi ngemil ya.
Sambil nunggu mama Marsya untuk tanda tangan MOU, saya santap siang sendirian, dan disebelah saya ada 4 ibu-ibu yang menceritakan bagaimana problemnya anak-anak yang di rumah, bagaimana inginnya mereka punya anak-anak robot dan memperlihatkan kegeramannya serta maunya ini dan itu. Ada rasa greget dan akhirnya saya tidak tahan juga saya kasih kartu nama, dan ajak mereka masuk ke web www.menatakeluarga.com agar mereka punya solusi. Tahu apa yang saya dapatkan? Tidak ada ekspresi sama sekali ...he he he, dalam hati saya ketawa dan sekaligus sangat prihatin dengan anak-anaknya. Karena saya semakin yakin sangat banyak anak-anak yang menderita karena orangtua yang belum mau sadar. Isuenya ada 64 juta anak-anak lho, mereka adalah anak-anak yang akan menyelamatkan bangsa ini. Sedih ya? Jujur iya dan sangat memprihatinkan, apalagi disini masih sering saya menemukan orang yang bertanya sesuatu yang sudah dibahas, seakan akan tidak guna membaca.
Yuk selalu eling berubah demi anak-anak kita. Mindful Parenting adalah solusinya
Selamat siang Smile Melly kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar