RSS

Aku, kamu dan siapapun akan melewati masa itu

Selamat pagi sobat eMKa dimana saja berada, pagi yang sangat membahagiakan buat aku dan harusnya juga buatmu dan buat siapa saja. Aku baru saja mengantar mama mertua dan 15 oma + 1 opa yang mau jalan-jalan ke Puncak dan Bandung.
Lucunya mereka saling mengingatkan karena tahu sudah pada lupa, saling memperhatikan karena sudah tua, dan tertawa terbahak-bahak kadang tidak tahu yang mana cerita yang mana mendengarkan. Ada yang ngambek karena duduknya tidak sesuai, ha ha ha sungguh pemandangan yang indah.
Aku menikmati momentnya yang belum tentu aku bisa melewatinya kelak, yang jelas jika panjang usia kita akan ke sana.
Selamat berbahagia Oma dan Opa, nikmati jalan-jalannya tidak usah mikirin anak cucu makan apa. Tapi pesan mertua tetap sama "Melly rendang aja yang dikeluarkan ya sambel goreng jangan"
Happy week end Smile Melly kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar