RSS

Menghantar Julian masuk gerbang kedua

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, saya senang sekali karena sobat-sobat yang hilang telah kembali. "Teras Melly Kiong " spesial mengucapkan "selamat datang dan selamat menikmati teh ilmu ini bersama dan berbagilah"
Kadang sebagai manusia saya ingin berhenti menjadi manusia kepo yang setiap hari membuat keberisikan di bb anda( bagi yang tidak mau belajar), namun ketika saya kembali dengan 50 % yang antusias itu adalah energi buat saya untuk berkarya. Namun harapan saya tetap masih ingin lebih, bantulah saya untuk merealisasikan sejuta manusia welas asih, karena saya sangat yakin ini adalah sebuah gelombang gerakan kebajkan yang baik. Dan saya tidak bisa sendirian.
Kemarin adalah hari indah buat Julian, hari pertama dia masuk ke gerbang kedua dalam hidupnya "17 th", kami menghantarnya menjadi manusia yang menuju dewasa dangan pesan " Hidup di gerbang kedua inilah yang menentukan masa depanmu, mau dibawa baik atau rusak kamu sudah tahu apa yang kamu akan terima" dan saya menyediakan sebuah kotak yang berharap Julian melihat keburukan papa mama yang tidak boleh ditiru dan simpan baik-baik agar dia mampu menjadi pribadi yang lebih baik dari kami.
Mindful parenting selalu menyadarkan kita agar menjadi orangtua yang eling dan selalu mau memperbaiki diri menjadi lebih baik.
Yuk, perbaiki komunikasi dengan ikut workshop kami tgl 23 dan 24 Agustus di Agathon Tangerang , khusus member diskon 10 %.
Smile
Melly kiong 
" Kedewasaan orangtua diukur dari seberapa terbukanya dia menerima kekurangan diri dan mampu memutuskan untuk perbaiki diri"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar