RSS

Pernahkah kita tahu kalau anak kita merasa tidak nyaman sendirian ?


Selamat pagi sobat eMKa Land yang budiman, Jumat ceria pastinya harus ceria ya? Teras"melly kiong" tetap mengudara dengan bahagia, karena banyak yang nungguin.
Masih kembali ke pernyataan anak-anak yang merasa tidak aman ditinggal sendirian di mal. Begini obrolan mereka: 
Anak: " mama tidak takut aku diculik orang" Mama:" mana ada yang mau sama anak gendut seperti kamu, berat lagi kasih makannya"
Obrolan yang singkat, tapi anak merasa tidak berharga, label gendut, ada rasa tidak nyaman sendirian apalagi kasus penculikan yang sering terjadi. Dan ini adalah pertanyaan anak tersebut: 
"Bagaimana membuat mama saya tidak meninggalkan saya ketakutan sendiri bu?"
Mungkin dulu juga terjadi sama saya waktu kecil, ada rasa penyesalan dalam diri ini juga, kenapa saya tidak memikirkan perasaaan tidak nyaman ketika itu? Mau tanya ke anak-anak dan minta maaf ah jika benar mereka merasa tidak aman waktu ditinggal dulu. Buat yang belum terlanjur, yuk coba kenali rasa tidak nyaman dan tidak aman anak kita.
Selamat pagi Smile Melly kiong www.menatakeluarga.com
Informasi pembelian 3 buku saya sudah bisa lewat BBM ini, dan bagi member emkaland yang real dapat diskon 15 %+ ongkir -"Cerdas bersahabat dengan mertua" 
-"13 th pernikahan rendah gejolak" dan
-" Membangun hubungan harmonis dengan mitra di rumah" 
Ayo dapatkan buku ini sebelum di toko!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar