RSS

Anakku lebih milih orang lain???

12 mei 2014
Selamat pagi sobat eMKa Land yang bahagia, semangat Senin ya, semoga selalu belajar dan terus belajar di "teras melly kiong" dengan seduhan teh eling.
Terima kasih juga buat ucapakan Happy Mothers Day-nya dari begitu banyak sobat yang tidak bisa saya balas satu persatu, benar-benar rasanya jadi emak-emaknya emak-emak. Gan En

Topik orangtua yang merasa kalau anaknya lebih memilih orang lain rasanya perlu dibahas, karena ini sudah beberapa kali pertanyaan dari orangtua yang berbeda. Bagaimana bisa demikian? Kita harus sadari dulu bahwa anak-anak generasi Z memang lebih gampang dipengaruhi teman dan lingkungan. Namun jangan nyerah dan jadikan ini sebagai problem, melainkan kita jadikan ini sebagai target kita mengubah diri kita menjadi orangtua yang disukai, yang mampu berkomunikasi dan lebih mengerti dunia anak-anak kita. Bukan malah memusuhi orang yang lebih dekat dengan anak kita melainkan ada baiknya kita rangkul mereka dan jadikan mereka sahabat kita juga, dan kita bisa belajar apa saja yang perlu kita perbaiki.
Eling dan empati adalah sumber energy perubahan.

Salam Smile Melly kiong
www.menatakeluarga.com
" Perubahan hanya bisa dilakukan jika kita selalu mau introspeksi walau dari orang yang tidak kita sukai"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar