RSS

Membaca sebuah kalimat dan praktekkan

 Sudah lama saya membaca banyak tulisan, sepertinya semua bagus. Tapi kadang saya bertanya apakah penulisnya benar-benar melakukan apa yang ditulisnya? Be positive yaaa, namun apa harapannya? Harapannya adalah orang yang membaca tulisannya juga melakukan apa yang ditulisnya. Apakah bisa? Belum tentu ada komitmen dari pembacanya. Jika ada, pasti pembacanya akan merasakan manfaat yang dilalui penulisnya.
Dari sini saya lakukan yang berbeda, saya hanya menulis yang benar saya lakukan dan saya rasakan berguna dan saya berbagi. Jadi tidak ada buku saya yang ada daftar pustaka, dan ambil dari sana sini, karena saya hanya memungut ilmu dari yang saya lihat, saya dengar dan yang terpenting apa yang saya dengar dan lihat saya praktekkan baru berani saya bagikan.
Jadi tidak heran banyak sekali guru-guru kehidupanku yang terselubung. Saya juga terus bermimpi dan bermimpi tentunya saya mau merealisasikan mimpi saya. "Sejuta manusia welas asih" indah sekali mimpi ini, sejuta manusia yang lebih sabar, lebih peduli dan mau berbagi....oh indahnya dunia ini. Sudah ada 150 orang yang bergabung dalam mimpi saya, artinya saya masih membutuhkan 999.750 orang lagi. Bisa tidak ya??? Harus bisa!!!!
Tidak peduli berapa lama waktunya, mungkin juga waktu saya yang tidak cukup, tapi saya yakin Tuhan akan berikan kesempatan bagi sebuah kebajikan.
Selamat beribadah dan berkumpul bersama keluarga
Smile Melly kiong

eMKa Land untuk keluarga Indonesia yang lebih baik

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar