RSS

Suara anak anak kita


Selamat sore sobat eMKa Land yang berbahagia, saya mohon maaf atas keterlambatan seduhan teh di teras" melly kiong" Karena saya memberikan materi pertama kali dihadapan anak-anak SD. Jujur membuat saya stress. Namun ada suara hati yang begitu bening dari anak anak kita terdengar begitu nyata, ketika aku menjelaskan siapa aku, apa pekerjaanku, bagaimana mimpi ketika aku kecil dan bagaimana prosesnya sampai saya bisa seperti sekarang, sebenarnya motivasi ini yang ingin saya berikan, namun diluar dugaan naluri anak-anaknya begitu cekatan dan langsung tertangkap dengan pikiran bening mereka. Mereka bertanya bagaimana mereka harus berusaha mengubah papa mamanya yang terlalu sibuk? bagaimana menghentikan pertengkaran papa mamanya? bagaimana membuat papa mamanya tidak marah-marah yang menurut mereka suka berlebihan, bagaimana mengubah papa mama mereka menjadi orangtua yang mau mendengarkan. Ada rasa pilu yang menyelimuti hati ini, suara anak-anak yang merasa tidak nyaman dengan orangtua sendiri. Marilah orangtua, berikan ruang buat anak kita berbicara dan didengarkan, tidak banyak yang mereka minta, mereka hanya butuh sedikit waktu dan perhatian. Jadikanlah rumah yang tenang dan damai tanpa teriakan. Ayo kita pasti bisa.
 Lakukanlah demi anak-anak kita jika kita mencintai mereka. Jika kita tidak mau peduli, maka lingkunganlah yang akan mengambil alih.
Salam pilu Melly kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar