RSS

Mindful Parenting adalah solusi yang tepat


Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, Rabu penuh cinta akan mengudara di teras " melly kiong" dengan seduhan teh ilmu penuh welas asih.
Sobat , ini adalah penggalan kalimat yang saya dapatkan dari Julian ketika saya ke Nias untuk memberikan materi Mindful Parenting.
"Any way .. Goodluck for tomorrow !!! Come back soon !! This house is not a home without you hahaha"
Kira-kira apa yang saya rasakan? bahagia luar biasa, semangat menyala dan saya memutuskan akan semakin keras berusaha bahwa Mindful Parenting harus meng-Indonesia. Orang boleh mengatakan kebetulan saja anak-anak kami baik-baik, kebetulan saja suami saya baik, kebetulan saja mertua saya baik, kebetulan saja mbakku baik, banyak sekali kebetulan dalam hidupku ya ? He he he
Tidak sobat eMKa semua ada caranya, tunggu 3 buku saya di tanggal 24 Mei ya. Dan tunggu ide kreatif saya bagaimana setiap orang bukan hanya bisa membaca buku saya namun semua solusinya akan diberikan dengan mengunjungi TUR MINDFUL Family, apa lagi???? Tunggu tanggal mainnya.
Semua yang saya lakukan akan saya share dalam Workshop Kedua tanggal 21 dan 22 Juni di daerah Serpong, hanya 30 peserta, yang mau silahkan hubungi saya. Workshop pertama yang akan membantu dan membimbing anda berubah selama setahun ke depan. Yuk, jangan buang waktu dan cari pola asuh yang lain, karena Mindful Parenting benar-benar konsep yang sederhana dan sangat mudah aplikasinya. Dan investasi sepanjang hidup yang tiada taranya jika sobat merasa keluarga adalah harta.
Smile Melly kiong
www.menatakeluarga.com

"Banyak yang tahu teori untuk menjadi orangtua, namun sedikit yang tahu cara mempraktekkannya"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar