RSS

Tidak Bisa Liburan Bersama Anak? Tidak Masalah


Selamat pagi sobat eMKa Land yang semakin berkualitas, pagi "Teras Melly Kiong" bukan hanya suguhin teh aja lho ternyata mbak Rini tambahin pisang goreng.. emhhh yummy.

Ada yang lucu, gara-gara saya bacakan doa 200 lebih sobat eMKa di depan altar, dan pada saat suami saya pulang melihat saya BBM-an di depan altar, dia kira sekarang sudah komunikasi baru juga dengan Tuhanku. Pokoknya semua sudah saya bacakan doanya dan pasti didengar, amin dan omithofo saja ya.

Kemarin sempat BBM sama sahabatku yang aku rasakan ada sedikit kekecewaan ketika tidak bisa menemani anaknya liburan ke kampung halaman neneknya. Ini ternyata banyak yang punya kendala sama karena harus bekerja. Jangan khawatir yuk kita fungsikan teknologi, apalagi ke kampung halaman kita sewaktu kecil? Kan bisa komunikasikan?

Nah, kasih daftar-daftar tempat yang dia harus kunjungi dan ceritakan setiap tempat yang punya memori, khususnya makanan-makanan sewaktu kecil, tempat kita main bola, sungai yang selalu  dilewati ketika sekolah. Bawa anak napak tilas, pasti seru deh, pagi kasih tahu lokasinya, malam minta laporannya. Percaya deh pasti anak sangat menikmatinya. Apalagi kita sering cerita tentang masa kecil kita, mereka pasti excited banget.

www.vqcentral.com
Yuk, bikin semua masalah jadi bahan kreatif kita untuk cari solusinya. Mindful Parenting adalah cara yang sangat ampuh untuk kita menjadi orangtua kreatif, kenapa hayo???? Karena kita selalu menempatkan diri kita di sisi orang lain sehingga kita pasti selalu ingin menyenangkan mereka. Coba ya cara ini...?

Selamat berlibur

Smile
Melly Kiong

"Buat yang minta jodoh, yakin datang ya dan bayangkan baik, ganteng dan sayang keluarga." 

GAN EN atas kesempatan mendoakan kalian semalam

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar