RSS

Melly Kiong di Acara Adventure Land Tiwi and Friend Tupperware






Berbagi ilmu parenting di acara yang kreatif ala  Tupperware  sungguh menyenangkan, ternyata cara Tupperware  yang terus  ikut mengedukasi masyarakat Indonesia dengan produknya yang terus berkembang, sungguh memberikan  rasa optimisme  terbangunnya generasi Indonesia yang lebih baik ke depan. 
Bukan  hanya anak yang perlu diedukasi , ternyata orangtua juga semakin  aware  dan terus  membangun dirinya dengan  selalu mencari ilmu parenting.
 
Dalam  acara  tersebut Tupperware selain memperkenalkan  produknya yang aman dan punya kepedulian  yang baik  terhadap lingkungan,  juga memberikan  ilmu penyajian makanan  bergizi, orangtua juga begitu antusias dan aktif bertanya segala sesuatu yang berhubungan  dengan  perkembangan  anak terutama  sisi perkembangan  psikologisnya. 
Dan  dengan  gaya khusus Mindful Parenting yang sederhana Melly Kiong tetap berbagi pengalamannya untuk mengajak orangtua sadar bahwa  tugas  mendidik adalah tugas kita bersama sebagai orangtua adalah tugas  yang terpenting. Dan  tidak hanya sisi akademisnya yang harus dibangun melainkan  bagaimana  mengembangkan  minat dan bakat anak sesuai dengan kecerdasan yang dimiliki akan  membuat anak anak merasa lebih nyaman dan bahagia.
Semoga impian  perubahan  itu bukan  hanya milik  segelintir orang, melainkan  akan menjadi komitmen  kita semua untuk mewujudkan Indonesia Raya yang lebih baik.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar