RSS

Semalam di Sekolah Quantum of Indonesia


Sebuah sekolah di daerah Cibubur yang begitu antusias mengundang saya untuk acara parenting class  bagi orangtua muridnya. Dan dari nama sekolah itu membuat saya terkenang beberapa tahun yang lalu, di sebuah rumah asri yang lebih terkesan rumah dibanding sekolah, namun pemberlakuan dan pelayananan yang begitu nyaman membuat anak-anak merasa sekolahku adalah rumahku. Kesan itu yang tergambar oleh saya sebagai kesan pertama. 
Namun semalam kunjunganku untuk kedua kalinya tetap ada nuansa yang membawaku bernostalgia, anak-anak camping di sekolah... Waduh pasti seru banget ya.

Dalam  acara seminar yang saya bawakan “Cara Kreatif Mendidik Anak ala Melly Kiong” secara sederhana penyampaian membuat orangtua menyadari betapa kayanya bahan pendidikan yang ada di alam sekitar kita. Kepiawaian sekolah dalam merangkum program yang sejalan sungguh memberikan arti tersendiri dalam suksesnya program seminar semalam.
 
Semoga apa yang dilakukan oleh sekolah Quantum dalam mengekspresikan hubungan orangtua dengan sekolah dengan segitu kreatifnya akan berdampak kepada sekolah lain khususnya nilai-nilai positifnya, jika orangtua dan guru kreatif maka generasi kreatif sudah ada di depan mata.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar