RSS

Sekolah Arridha



Tanggal  25 juga menjadi sejarah bagi saya pribadi, karena saya bahagia sekali mendapati sebuah sekolah yang bukan hanya memikirkan bagaimana transfer pelajaran kepada anak-anak, namun mentrasfer ilmu kehidupan yang sudah sangat langka,  anak-anak diajarkan mencintai lingkungan  yang memberikan mereka kehidupan. Sebuah kesadaran yang sudah banyak tergilas oleh jaman. Namun anak-anak masih sangat menghargai sampah, bagaimana diajarkan, sampah yang dibuang masih bisa dimanfaatkan walaupun sudah berupa kotoran. Dari cara anak-anak mempersilahkan ayam yang mau nyebrang, sudah bisa saya bayangkan bagaimana generasi emas Indonesia akan semakin nyata. Dan indahnya lagi sekolah Ar Ridha Al Salam ini bukan hanya merasa puas dengan  yang apa mereka  lakukan, tetap ada rasa ketidak sempurnaan jika tidak ikut melibatkan peran orangtua di rumah.


berkat ide dari sabahat saya yang luar biasa, ibu Loula  yang sebagai konsultan sekolah tersebut, jadilah mindful parenting jadi pilihan  untuk mereka  menjembatani peran yang lebih strategis.
Sungguh  aku bangga dan merasa  bahagia ternyata dari semua yang hadir merasa tertampar dengan papasaran yang begitu sederhana namun menembus pikiran yang begitu jauh mengawang ngawang, begitu banyak contoh sederhana  yang didapatkan dari konsep mindful parenting.
Semoga semakin banyak sekolah yang mau bergandengan tangan bersama  kami.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar