RSS

Say No to drugs

13 Januari 2014
Selamat sore, turut prihatin jika ada sobat yang kena banjir, sobat yang kejebak macet yang begitu dasyat, tetap sabar dan terus tumbuhkan empati, saling berbagi kabar jika butuh bantuan yang bisa kita bantu mari kita bergandengan tangan bersama-sama karena kita adalah satu keluarga besar eMKa Land.
Saya tahu ini bukan suatu kebetulan saya bertemu dengan saudara saya, dr.Aisyah dimalam anugrah Tupperware She Can Award 2013, pagi ini aku mengikuti sharing-nya tentang bahaya narkoba dan dari pengalaman dia mengobati adiknyalah niatnya semakin besar, bahwa narkoba harus kita perangi bersama. Bagian otak yang terpenting yaitu limbik otaklah yang diserang, bagaimana hancurnya dan menderitanya seseorang yang kena narkoba. Saya tidak bisa menyampaikan keseluruhan materinya, dan saya berharap sobat mau ambil inisiatif memberikan informasi ke sekolah anak-anak kita, agar dr. Aisyah bisa sharing di sekolah anak-anak kita dan bagaimana rahasia dibalik pabrik rokok yang begitu mengerikan bagi anak negeri ini termasuk anak-anak kita. Sungguh saya tidak bisa membayangkan betapa hancurnya jika ada anggota keluarga yang terkena narkoba. Penderitaan yang berkepanjangan.
Mari jadikan komunitas eMKa Land sebagai tindakan preventif (pencegahan) agar anak-anak kita nyaman dalam keluarga. Kita rangkul anak-anak kita dengan kehangatan keluarga yang penuh cinta, dr. Aisyah adalah bagian pengobatannya, tetapoi disini adalah bagian pencegahannya. Terus berubah dan bagikan apa yang kita ketahui kepada sekeliling kita. Kita perangi bersama narkoba.

Salam peduli generasi Indonesia Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar