RSS

Renungan malam yg indah dari BC Pak Herman Kwan

Saya bahagia sekali sekarang banyak hubungan saling peduli yang sesuai rencana: dari eMKa untuk eMKa, contohnya ada anggota eMKa yang les ditempat orang eMKa, kita produksi kaos elsafan dari orang emka, yang jual kain juga orang eMKa, sampai sumbangan untuk Sinabung di Medan juga beli dengan orang eMKa. Semoga program ini meluas dan mampu membangun tali persaudaraan yang lebih baik ke depan. Selamat malam, tidurlah dengan bahagia.
Smile melly kiong --------------------------------------


 Suatu hari, seseorang yang baru dikhianati sahabatnya bersedih di taman, saat itu datang seorang ahli filsafat bertanya padanya...

"Mengapa kamu bersedih???" 


Orang itu menjawab: "Aku sangat sedih,mengapa dia mengkhianatiku??!!!!!!"


Lalu sang filsuf itu tertawa sambil berkata: "Kamu bodoh sekali!" 


Lalu orang itu menjawab:  "Kamu ini bagaimana??? Aku dikhianati saja sudah cukup menyedihkan, tak apalah kalau kamu tak menghiburku, tapi kamu masih juga menertawaiku" 

"Bodoh! kamu tak perlu sedih, karena yang seharusnya sedih adalah dia" kata filsuf itu. 

"Kenapa dia yang bersedih, kan dia yang mengkhianatiku???" 

Kata sang filsuf :  "Karena, kamu hanya kehilangan orang yang TAK jujur & setia padamu, tetapi dia kehilangan orang yang SANGAT mempercayainya" .

 Jangan percaya kepada seseorang karena penampilan & ucapannya, sebab keelokan paras & kata-kata dapat menyesatkan Jangan pula percaya kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah Percayalah kepada seseorang yang dapat membuatmu TETAP SEMANGAT saat TERPURUK, KEMBALI LURUS saat mulai MELENCENG, RENDAH HATI saat berada di PUNCAK. Semoga kita menemukan orang seperti itu di komunitas eMKa Land.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar