RSS

Buat memo kecil deh 


Selamat pagi sobat eMKa Land yang baik dan bahagia, semangat Jumat ceria dari teras "Melly Kiong",  minum ya teh ilmunya dan rasakan nikmatnya.

Semalam saya baca email dari Grace, salah satu sobat eMKa Land dan saya sangat terharu caranya memuji saya. Dan setelah membaca buku dan dia praktekkan memberikan memo kecil, dan bagaimana anaknya rindu akan memo yang ditunggu tunggu.

Sebenarnya sederhana sekali, saya hanya menyarankan siapapun yang menerima ilmu dan praktekkan. Baru bisa lihat hasilnya.
Namun kebanyakan dari kita dapat ilmu dan didiamkan.
Jadi tidak akan ada manfaat.
So please lakukan apa yang dilakukan Grace, Yenna juga luar biasa.
Saya hanya memberitahukan jalan yang sudah saya praktekkan.

Selamat mencoba dan nikmati perubahannya yang indah.

Smile
Melly kiong

" anak lebih membutuhkan apresiasi daripada cemooh atas kekurangannya"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar