RSS

Anakku tidak mendengarkan yang bikin aku emosi


Selamat pagi sobat eMKa Land yang bahagia, hampir semua orangtua menanyakan hal yang sama, mengapa anak anak tidak mau mendengarkan ya? Saya membuka kembali pertanyaan seorang anak SD kelas 4. Nanti lihat di PP saya akan fotokan, baca dan renungkan.

Anak anak bukan pendengar yang baik, tetapi mereka adalah perekam yang ulung.

Dari 1300 orang yang ada dalam BlackBerry saya, yang sudah harusnya terdidik berkomitmen, saya berikan angketpun tidak digubriskan? He he he

Yuk introspeksi diri yuk, kita belajar tidak mendengarkan.

Selamat pagi
Smile
Melly kiong

"Berusahalah tidak menghakimi karena kita akan mengerti apa yang terjadi anak anak kitalah yang mengajarinya"


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar