RSS

Pujian buat orang tua aja manjur apalagi anak-anak

27 maret 2014 Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, saya mohon maaf jika membuat anda semua menunggu karena saya habis ngebun dulu tadi dan tanggung tangan kotor.Tanggung jawab saya untuk Teras "Melly Kiong" tidak akan saya kesampingkan. Kemarin ketika keluar komplek saya berpapasan dengan tetangga saya yang kebetulan ingin keluar juga, jadilah saya ajak sekalian, dalam perjalanan saya bertanya siapakah yang selalu memainkan organ dengan bagusnya? Dengan sangat antusias beliau menjawab" saya".Tidak sampai disana bertanya balik "apakah ibu suka?" Spontan saya jawab saya suka sekali karena sangat bagus. Kebayang saya wajahnya yang begitu sumringah,dan penuh semangat beliau menjawab lagi" ok, mulai besok saya akan mainkan lebih lama supaya ibu bisa menikmatinya" Ternyata benar sekali, pagi ini sambil merapikan taman kecilku aku menikmati lantunan musik yang begitu meneduhkan. Jadi teringat semalam Matthew memberitahukan kalau nilai Matematikanya bagus karena pujianku. Yuk siapa yang ingin dipuji? Saya juga mau ah praktekkan ilmu memuji supaya semakin banyak orang yang lebih bahagia. Salam Smile Melly kiong www.menatakeluarga.com

"Memuji bukan hanya memberikan kebahagiaan buat orang lain melainkan dampaknya jauh lebih luar biasa buat diri sendiri"


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar