RSS

Mama,Papa jangan kasarin aku hanya karena aku ngantuk...

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, sebelumnya saya ngaku dosa dulu ya, kemaren benar-benar tidak sempat seduhin tehya, karena pasang bulu mata belom selesai Reporter Net TV sudah datang, dan dua kali Tur Karakter jadi hilang deh idenya. Capek tapi sangat bahagia, terima kasih pada pengunjung TUR Karakter yang fantastik. Kalian adalah donatur energyku dan jadilah PR perubahan bagi anak negeri. Besok nontin Net 12 jam 12 ya. Kemarin saya sempat jalan pagi, lewat sekolah. Pas bangat melihat seorang ibu yang menarik anaknya turun mobil, sepertinya anaknya masih ngantuk. Apa ya kira- kira penyebab anak ngantuk? kita coba yuk dengarin anak: - aku tidak mau tidur siang mama paksain, aku bangun kesorean mama marah, akhirnya aku tidak bisa tidur malamnya mama juga kesel. Emang mama kalau tidak bisa tidur bisa dipaksa? Yah ujung- ujungnya aku juga yang selalu salah kalau aku tidak bisa bangun paginya. Sobat, saya sering mendengar orangtua yang bangga sekali menceritakan kalau papanya anak belom pulang anak saya tidak bisa tidur, dia harus main sama papanya dulu. Masih bayi rasanya lucu dan bahagia anak bisa bermain, tetapi sadarkan anda, bahwa kebiasaan itulah yang sudah dibentuk dan jangan salahkan anak maunya tidur malam. Semua yang terjadi didalam rumah itu bersumber dari sebuah kebiasaan. So..biasakan yang baik, maka kita akan dapatkan yang baik.


" Habit yang baik akan membentuk karakter yang baik" Selamat pagi Smile Melly kiong www.menatakeluarga.com " Habit yang baik akan membentuk karakter yang baik

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar