RSS

Love Jakarte ala C3 di Emporium Pluit Jakarta


Love Jakarte
Sebuah perjalanan yang tidak mudah bagi seorang Pak Joshua pemimpim C3 Jakarta, sebuah komunitas Gereja Kristen yang berani membuka lembaran baru dengan melakukan hal yang di luar kebiasaan. Namun intinya sangat menggugah, kemampuan untuk introspeksi diri ke dalam, baik itu secara pribadi sebagai umat Kristiani, maupun sebagai komunitas yang beriman kepada Tuhan Yesus Kristus, yang begitu luar biasa memberikan teladan melayani dengan kasih.

Sebuah karya nyata yang seharusnya ada dalam diri setiap umat Kristiani jika menjadikan Kristus sebagai modeling yang abadi. Namun pergeseran nilai ini yang dirasakan oleh seorang Bapak Joshua, maka sebagai umat yang mempunyai tanggung jawab untuk membangkitkan kembali nilai-nilai yang mulai memudar, maka dalam suasana Hari Pahlawan di bulan November ini, mereka memutuskan untuk memilih 3 orang yang dianggap mampu membuka mata umatnya terutama dan umat Kristiani khususnya, bahwa kita perlu belajar lebih baik khususnya bagaimana melayani dengan kasih dari orang-orang yang bahkan bukan umat Kristiani.

Dan mereka memadukan gaya Cinta Jakarta, bahwa mulai dari diri sendiri, kemudian lingkungan sekitar kita yaitu Jakarta, maka kita akan mampu membangun Indonesia yang lebih baik.
Sukses untuk C3 semoga semakin maju dan bijaksana dalam menebarkan  kasih yang nyata dalam kehidupan ini.



*Untuk melihat foto yang lainnya silakan KLIK DI SINI

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar