RSS

Jangan Sampai Anakmu Kecanduan Narkoba...

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat "Teras Melly Kiong" yang tak pernah berhenti mencari ilmu dan pengalaman dari segala penjuru demi perubahan diri sebagai orangtua yang lebih baik tentunya.

Kemarin siang saya merasakan betapa penyesalan yang begitu dalam dengan menempati empati yang setinggi-tingginya dari komunitas baru saya yaitu orangtua yang anak-anaknya sedang direhabilitasi. Pesan yang begitu dalam maknanya adalah "Jangan membiarkan anak-anakmu merasakan kenyamanan semu yang ditawarkan hanya karena kamu tidak punya waktu memberi mereka perhatian. Uang bukan segalanya, malahan uanglah yang akan menjerumuskan mereka." Dari wajah Bpk. Wayan dan Bu Ros ketika memberikan testimoni dan mereka begitu jujur mengakui kesalahan fatalnya, mereka merendahkan hati untuk terus belajar memperbaiki diri walaupun sudah terlambat menurut mereka.

So sobat eMKa Land yang budiman, perjuangan kita dalam membangun komunitas yang nyata ini harus direalisasikan, supaya kita mampu bergandengan tangan dan saling mendukung dan eling sebagai orangtua. Ayo sobat eMKa Land, kita bangun kepedulian bahwa tidak cukup kita saja yang berubah, melainkan lingkungan sekitar kita juga harus berubah demi sebuah keharmonisan yang nyata.


Terima kasih kepada sobat Yus dan Ale yang telah memberikan kontribusi luar biasanya sehingga saya mendapat kesempatan masuk dalam keluarga YKPI dan SRS dan menyelami penyesalan serta usaha luar biasa mereka untuk berbuat sesuatu bagi anak-anak bangsa, semoga keluargaku juga menjadi keluargamu semua di sini.


Smile Melly Kiong



"Tidak pernah ada kata terlambat ketika kita semua merasa belum memulai dan mau memulainya."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar