RSS

Kesempatan Memperbaiki Anak Dari yang Salah...

Selamat pagi sobat eMKa Land yang bahagia, semangat Jumat ceria 'kan?? Siap-siap menunggu kejutan sore ya? Itu kalau sempat ya. Wow "Teras Melly Kiong" ada tambahan roti + telur acak + singkong kelapa, sedap pastinya.

Untuk sementara kaos Elsafan di-stop dulu ya order-nya, karena stoknya habis dan mereka sibuk sekali dengar-dengar ada 63 event selama Natal dan Tahun baru, benar-benar karunia indah, mohon doanya agar mereka sehat dan kuat.

Semalam sempat dengar cerita Julian tentang bagaimana teman sekamarnya yang begitu disiplin bangun untuk sholat, dan yang paling dia ingat adalah bagaimana pentingnya inovasi serta ketahanan dalam menghadapi serangan ketika presentasi, menurut dia mereka ingin dijatuhkan lawannya.


Di sinilah ada kesalahan tafsir yang perlu dibenarkan, bukan mereka ingin menjatuhkan tetapi mereka perlu mendapatkan jawaban atas apa yang dipresentasikan itu ketika mereka merasa tidak bisa menerimanya adalah kewajiban kita untuk mempertanggungjawabkan bahkan ini adalah kesempatan mempersiapkan sesuatu dengan lebih baik, dan tidak melihat sisi negatif seperti ingin dijatuhkan tadi.
 

Syukur juga atas boothcamp yang dilalui, dia jadi terbuka dan tahu betapa pentingnya inovasi dan kreativitas.

Mindful Parenting yang mengedepankan mendengar dengan penuh perhatian, orangtua akan tahu di titik mana yang ada kesalahan dan jadikan itu kesempatan untuk memperbaiki anak kita dari sesuatu yang salah.

Salam smile Melly Kiong





"Sudut pandang setiap manusia tidaklah sama, dan ada baiknya jika kita bijaksana memandang dari sisi orang lain juga."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar