RSS

Story Telling Tidak Memandang Umur dan Jadilah Kreatif Karenanya

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat terus dan terus semangat itu harus ada pada pribadi setiap anggota eMKa dan "Teras Melly Kiong" akan mengalirkan semangat itu dalam setiap seduhan ilmunya.

Story Telling (bercerita) dan kata sahabatku read a loud, adalah sebuah kebiasaan yang sangat baik, tidak selalu harus dari buku sumbernya. Kalau saya dari setiap orang yang saya temui dan jika saya terinspirasi pasti saya cerita. Ternyata dari cerita saya tentang seseorang yang saya temui bahkan saya bisa mendapatkan pembelajaran dari guru-guru kecil saya, agar saya tidak boleh terlalu gampang memberikan penilaian dalam waktu sesingkat itu, apalagi dengar ceritanya, karena setiap manusia punya kecenderungan menceritakan kehebatan diri sendiri siapapun itu. 

"Luar Biasa" sentilannya dan itu sering terjadi pada diri saya, sering merasa hal kecil yang dilakukan sudah sangat besar. Dan setelah nonton video kiriman sobat tentang seorang profesor yang memasukkan batu, kerikil, dan pasir yang mana duluan dan mendapati hasil yang sangat berbeda. Saya sungguh belajar dan belajar dari Julian, belajar dari kebijaksanaannya menilai. So... jangan memuji langkah kecil yang saya lakukan nanti akan membuat aku terhenti. Tetapi seraplah semangatnya serta praktikkan di manapun Anda semua berada.

Yuk simak apa yang akan terjadi di Female Radio  97.9 FM tepat jam 09.00 WIB, "Crazy Guest" rasanya sangat cocok buat seorang Melly Kiong" 

Bagi yang belum sempat nonton Daai TV, masih ada lho Smiling Oma pukul 07.30, jam 11.00 dan pukul 15.30 WIB.
 
Semangat pagi Smile Melly Kiong


"Ketika kita mengakui orang yang lebih derajatnya sebagai guru kita, maka ladang ilmu akan semakin luas terpapar di hadapan kita."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar